Benefit Sabun Susu Sapi untuk Kulit Kamu

 Milk Bath

Terdapat sejarah yang panjang mengenai pemakaian sabun susu sapi untuk perawatan kulit. Produk susu telah digunakan untuk keperluan kosmetik sejak zaman kuno. Sabun susu, terutama merek-merek yang tradisional, sangat baik untuk kulit Anda.

PH sabun susu hampir sama dengan pH alami kulit manusia, sehingga menghasilkan produk alami yang lembut, yang membersihkan tanpa mengandung zat aditif kimia. Sabun berbasis susu yang diperah dari sapi dibuat dengan keseimbangan bahan-bahan yang lembut, yang membersihkan tanpa mengiritasi kulit. Menurut New England Grows, sebuah persatuan pembuat produk susu ternak, orang-orang dengan kulit sensitif dan eczema mendapati sabun susu jauh lebih ramah dan aman dari kebanyakan produk sabun biasa lainnya.

Semua susu mengandung asam laktat. Pada konsentrasi tinggi, asam laktat digunakan dalam pengelupasan kimia. Pada konsentrasi yang lebih rendah, seperti yang ditemukan dalam sabun susu, asam laktat menjadi agen pengelupas alami yang membantu kulit menggugurkan sel-sel kulit kering. Pengelupasan yang lembut menghasilkan kulit yang terlihat lebih sehat.

Sabun susu secara alami mengandung lemak susu, trigliserida, vitamin dan mineral yang membantu melembabkan kulit. Tidak hanya itu, dua kandungan lainnya yang berupa kaprat-capryllic trigliserida dan gliserin alami juga berperan penting sebagai pelembab yang efektif.

Anda mungkin kemudian bertanya-tanya, dari sekian banyak merek sabun susu sapi yang ada, manakah yang paling cocok dengan kebutuhan Anda? Bouncia Milky Body Soap bisa menjadi jawaban yang tepat. Tidak hanya diperkaya dengan Hyaluronic Acid, Collagen dan Buttermilk juga ikut melembutkan dan menghidrasi kulit. Busanya yang halus mampu membersihkan kulit hingga ke dalam pori.