Free Ongkir

Shopping Cart 0

You have no items in your shopping cart.

Pengiriman

1. Apa ketentuan Free Ongkir?

Free Ongkir Maximum Rp15,000 untuk pembelian Minimum Rp 150,000.

2. Expedisi apa saja yang tersedia?


3. Kapan pesanan saya akan dikirim?

Pengiriman dilakukan pada jam 9am setiap hari. Kecuali hari minggu dan tanggal merah.

4. Kapan saya dapat menerima pesanan saya?

Lama pengiriman akan mengacu pada Estimasi kurir yang dipakai.

5. Apakah pesanan saya dapat dikirim ke alamat berbeda dengan alamat rumah?

Bisa. Kita akan mengirimkan paket ke alamat yang di cantum saat checkout.

6. Bagaimana saya bisa mengetahui biaya pengiriman?

Kamu dapat melihat biaya pengiriman saat checkout.

7. Jika terdapat kekeliruan, kerusakan ataupun kekurangan atas barang yang saya pesan, apa yang harus dilakukan?

Silakan infokan ke kita via email/WA/Line. Bila ada kerusakan silakan kirimkan foto produk yang rusak. Kita akan memproses keluhan kamu

8. Pengiriman tertunda?.

Nihonmart tidak bertanggung jawab untuk situasi yang tidak diharapkan atau di luar kendali yang dapat menyebabkan penundaan pengiriman. Karena penundaan ini, kami akan menginformasikan kepada pelangan dan mendiskusikan alternatifnya.

9. Berapa lama seblum pesananan saya di cancel?.

Kita akan menyimpan pesanan kamu selama 2 hari, bila lewat dari itu akan kita anggap batal dan cancel pesanan tersebut.